SMA Laboratorium Unsyiah menerima kunjungan DBL Indonesia

SMA laboratorium Unsyiah menerima kunjungan dari tim DBL Indonesia, Kamis 3 November 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan tim basket Labschool dan juga menjaring bibit unggul baru.

DBL Indonesia adalah penyelenggara liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (Honda DBL). Secara konsisten digelar sejak tahun 2004 di Surabaya. Dengan mengusung konsep student athlete. Liga basket bagi siswa tingkat SMA sederajat ini terbukti telah melahirkan ribuan atlet basket potensial setiap tahunnya. Beberapa diantaranya kini mengisi berbagai kelompok usia hingga Tim Nasional (Timnas) senior putra dan putri, maupun klub-klub di liga profesional.Dari kegiatan ini pihak DBL Indonesia mengundang tim sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, untuk berpartisipasi pada Honda DBL Aceh Series yang akan dilaksanakan pada 11-16 November 2023, bertempat di Gelanggang Olahraga Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Adapun Periode pendaftaran dan verifikasi peserta akan dilaksanakan pada tanggal 01 s/d 30 Agustus 2023.

Kepala sekolah Dr.Rini Safitri., M.Si., didampingi oleh Wakasek bidang kesiswaan dan sumberdaya bapak Hendra Darmawan, S.Si membuka kegiatan dan mengajak seluruh murid dapat berpartisipasi dan mengembangkan potensi diri melalui cabang olahraga basket.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *