Perpisahan Pengawas Pembina Sekolah Ibu Nurmila, S.Pd.,M.Si

Hari ini, pada tanggal 5 Januari 2024, SMA Laboratorium Unsyiah menyelenggarakan acara temu ramah sebagai bentuk salam perpisahan untuk Ibu Nurmila, S.Pd., M.Si yang telah memasuki masa purnabakti dalam masa kerja sebagai PNS dan Pengawas Pembina Sekolah di SMA Laboratorium Unsyiah. Secara khusus ibu Rini Safitri.,M.Si meminta kesediaan beliau berhadir di SMA Laboratorium Unsyiah. Kehadiran beliau sangat dinantikan warga sekolah yang masih akan merindukan bimbingan dan nasehat dari pengawasan inu Nurmila.

Acara temu ramah ini menjadi kesempatan bagi seluruh warga sekolah untuk menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh Ibu Nurmila selama bertugas di SMA Laboratorium Unsyiah.

Kehadiran Ibu Nurmila disambut dengan penuh kehangatan oleh seluruh warga sekolah. Acara ini menjadi momen untuk mengenang perjalanan panjang Ibu Nurmila dalam membina dan mengawasi perkembangan SMA Laboratorium Unsyiah selama 5 Tahun lebih. Kesuksesan SMA Laboratorium Unsyiah dalam meraih Akreditasi A unggul dan prestasi-prestasi lainnya tidak lepas dari upaya dan dedikasi Ibu Nurmila dalam membina dan mengawasi perkembangan sekolah.

Rasa syukur dan terima kasih pun terpancar dari wajah-wajah guru dan staff, yang hadir dalam acara tersebut. Momen ini juga menjadi waktu untuk mengapresiasi upaya pengawasan dan pembinaan yang terus dilakukan oleh Ibu Nurmila secara kontinyu.

Seiring memasuki masa purnabakti, semoga Ibu Nurmila dapat meraih kebahagiaan dan kesuksesan dalam setiap langkah hidupnya. Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya dalam membina SMA Laboratorium Unsyiah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *