SMA Laboratorium Unsyiah Mengadakan Acara Serah Terima Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah

Acara serah terima jabatan kepala sekolah dan wakil kepala sekolah dilakukan sebagai bentuk pengahargaan dan dedikasi kepala sekolah masa jabatan 2014 s.d 2023 yang selama ini dijabat oleh Dr.Nasir Usman,M.Pd. Hampir 17 tahun bapak Nasir telah mencurahkan segala energi dan dedikasi untuk kemajuan SMA Laboratorium Unsyiah. Jabatan kepala sekolah selanjutnya akan dijabat oleh Ibu Dr. Rini Safitri., M.Si yang lebih 3 tahun lamanya menjabat sebagai wakasek SMA Laboratorium Unsyiah. Kekosongan jabatan wakasek juga langsung diisi oleh 2 orang yang selama ini menjabat sebagai guru dan Koordinator Bidang yaitu; Wakasek bidang Kurikulum oleh Ibu Anneza Astriet, S.Pd.,Gr. M.Si dan Wakasek Bidang Kesiswaan dan Sumber Daya oleh Bapak Hendra Darmawan, S.Si.

Acara serah terima dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan SMA Laboratorium Unsyiah Ketua Pembina Yayasan SMA Laboratorium Unsyiah Prof. Dr Samsul Rizal, M.Eng, Ketua Yayasan SMA Laboratorium SMA Laboratorium Unsyiah, Prof. Dr. Jufri, M.Si, pengurus Yayasan SMA Laboratorium Unsyiah Unsyiah terdiri dari Dr. Islahuddin, SE.Ak., M.Ec., dan Prof.Dr. Usman Kasim,M.Ed., turut hadir Ketua Komite SMA Laboratorium SMA Laboratorium Ir.H.T. Ibrahim, M. dan Pengawas Pembina Sekolah Ibu Nurmila, M.Pd. Seluruh dewan Guru dan Staf juga siswa diwakili oleh OSIS Dan ROHIS.

Selama masa kepemimpinan Dr.Nasir Usman, M.Pd sebagai kepala sekolah periode 2014 s.d 2023 telah membawa SMA Laboratorium Unsyiah meraih prestasi membanggakan diantaranya:

  1. Mempertahankan Sertifkat SNM ISO 2009:2015
  2. Akredetasi sekolah dengan predikat Unggul
  3. Sekolah terbaik TOP 1000 Nasional

Terima kasih Bapak Dr. Nasir Usman,M.Pd atas dedikasinya selama 17 tahun membangun SMA Laboratorium Unsyiah menjadi sekolah unggul berkualitas berdaya saing. Doa terbaik dan selamat bagi Dr. Rini Safitri, M.Si sebagai kepala sekolah mulai tahun 2023 dan seterusnya dan Wakasek bidang Kurikulum, Ibu Anneza Astriet, S.Pd.,Gr. M.Si dan Wakasek Bidang Kesiswaan dan Sumber Daya Bapak Hendra Darmawan, S.Si. Semoga usaha dan kerja keras warga sekolah dapat terus menghantarkan kesuksesan SMA Laboratorium Unsyiah menjadi sekolah berkualitas. Amin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *