SMA Laboratorium Unsyiah Merayakan Ultah ke-16

SMA Laboratorium merayakan ultah ke 16 di halaman sekolah, Kamis 27 Juli 2023. Acara dihadiri oleh seluruh warga seklah baik murid, dan guru/staf. Acara dilakukan menjelang sore hari dan diagi hari masih belajar sebagaimana mestinya. Agenda acara diisi dengan pembacaan ayat Al-Quran, pembukaan oleh kepala sekolah, pemotongan kue dan pelepasan balon.

Acara dibuka oleh kepala sekolah, Dr.Nasir Usman, M.Pd yang sangat mengapresiasi kerja keras panitia OSIS, dikoordinasi oleh bapak Rahmat Nazli, S.Pd, telah menyiapkan serangkaian perencanaan dan persiapan hingga terselenggara acara ulang tahun yang begitu meriah dan penuh rasa syukur dan kegembiraan. Tidak terasa SMA Laboratorium Unsyiah telah berusia 16 tahun lamanya, usia yang telah melahirkan banyak karya dan prestasi membanggakan oleh warga sekolah, sehingga dapat bersaing dengan sekolah unggul lainnya, terbukti dapat masuk dalam Top 1000 sekolah terbaik Nasional. Prestasi ini harus dipertahankan untuk dapat lebih baik.

Dikutip dari tema yang telah dirangcang oleh OSIS TA 2023-2024 “The Igneous Chapter” menggambarkan suatu fase dalam suatu perjalanan, memiliki karakteristik yang mirip dengan bebatuan igneous. Bebatuan igneous ini merupakan batuan, terbentuk melalui pembekuan magma atau lava yang kuat dan intens. Jadi, the igneous chapter dapat menggambarkan fase dalam kehidupan Labschool yang harus kita lalui dengan keberanian, ketangguhan dan juga kekuatan. The igneous chapter juga menggambarkan fase dimana Labschool harus melalui perjalanan di chapter atau bab selanjutnya dengan penuh semangat dan menunjukkan kekuatan energi dan tingginya kreativitas warga sekolah.

Perayaan sederhana namun meriah, semua warga sekolah merasakan kegembiraan. Semoga upaya dan usaha bersama, warga sekolah baik guru/ staf, siswa , dukungan wali murid dan masyarakat, dalam mencerdaskan anak bangsa menjadi peserta didik unggul berakhlak mulia diridhoi oleh Allah SWT.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *