Putri Laura Ameliaza Fhonna Wakili Aceh di Miss Teenager Indonesia

Wakili Aceh, Putri Laura Ameliaza Fhonna siswa kelas XII IPA 3 Tahun ajaran 2023-2024 berhasil lolos dalam ajang Miss Teenager Indonesia. Melalui serangkaian seleksi ketat dan beratahap Putri Laura berhasil masuk sebagai satu-satunya dari Aceh setelah terpilih dari 36 peserta lainnya. Menurut wawancara dengan Putri Laura, setiap provinsi mewakilkan 1 perwakilan terbaiknya kecuali kota-kota besar seperti DKI JAKARTA yang mewakilkan 6 peserta, total peserta yang terkumpul hingga saat ini adalah 39 peserta dari seluruh Indonesia. Lomba akan dilanjutkan, mulai tanggal 31 Oktober s.d 4 November. Karantinanya peserta berada di El Hotel Bandung dan Vue Palace Hotel bandung. Selanjutnya pelaksanaan malam grandfinalnya akan dilakukan di gedung Budaya Sabilulungan Bandung.

Mengutip dari RACHEL ANGELIA PUSPITA, Sdes (R.Ngt) – Ketua Komite Nasional Mister Teen and Miss Teenager Indonesia EXPERIENCE, Mister Teen Indonesia & Miss Teenager Indonesia merupakan kontes nasional pencarian role model remaja. Sedangkan MT Organization yang sudah menyelenggarakan event sejak tahun 2015 (Mister Teen Indonesia & Miss Teenager Indonesia). Miss Teenager Indonesia merupakan kontes kecantikan paling prestisius di Indonesia. Sedangkan Mister Teen Indonesia masih menjadi satu-satu nya male pageant level remaja terdepan, dan jadi salah satu yang terbaik di dunia. Dan nantinya akan kita pasangkan antara MISTER TEEN INDONESIA & MISS TEENAGER INDONESIA. MISS TEENAGER INDONESIA akan diikuti oleh kontestan wanita dengan rentang usia 16 – 20 tahun, Kontestan yang masuk 3 besar di pemilihan Mister Teen Indonesia & Miss Teenager Indonesia akan berkesempatan menjadi wakil Indonesia di kontes internasional.

Kepala sekolah Dr. Rini Safitri., M.Si sangat mengapresiasi kerja keras Putri Laura Ameliaza Fhonna berhasil masuk seleksi mewakili Aceh dan mengaharumkan nama SMA Labschoool. Doa terbaik untuk putri, semoga dapat memberikan kontribusi terbaik di kancah Nasional.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *