SMA Labschool Unsyiah meraih 65% Kelulusan SNBP 2024

Berdasarkan progres pengisian data kelulusan SNBP 2024 website sirekap SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi) 2024 dan sidakota.my.id, Sumber Cabang Dinas Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Labschool Unsyiah berhasil meraih kelulusan sebanyak 65, 33%. Jumlah ini berdasarkan total siswa yang mendapat tiket undangan masuk perguruan tinggi sebanyak 75 siswa dan berhasil lulus 49 siswa. Laporan ini diterima dari wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan Bapak Hendra Darmawan, S.Si. yang terus memantau up-to-date kelulusan siswa.

Kepala Sekolah Ibu Dr.Rini Safitri.,M.Si menghaturkan syukur dan sangat terharu, 65% kelulusan dicapai SMA Labschool tahun 2024 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, berita yang sangat membanggakan. Kebahagiaan bertambah saat ibu Rini mendengar 10 siswa Labschool berhasil lulus jalur Seleksi Talenta USK. Salah seorang diantaranya adalah Muhammad Fayyas Almizan mantan ketua OSIS 2022-2023 yang lulus di Pendidikan Kedokteran USK.

Peningkatan signifikan dalam tingkat kelulusan SNBP 2024, SMA Labschool Unsyiah merupakan pencapaian yang membanggakan bagi sekolah dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam proses pendidikan. Dengan tingkat kelulusan sebesar 65,33%, SMA Labschool Unsyiah telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap kualitas pendidikan dan pembelajaran yang efektif.

Salah satu momen yang menarik dalam pencapaian SMA Labschool Unsyiah tahun 2024 adalah ketika 10 siswa berhasil lulus melalui jalur Seleksi Talenta USK. Hal ini menunjukkan bahwa selain fokus pada hasil akademis, sekolah juga memberikan perhatian yang cukup besar terhadap pengembangan bakat dan potensi siswa dalam berbagai bidang.

Ibu Rini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat. Kerjasama guru dan staf yang terus memberikan pembelajaran yang berkualitas, pelayanan administrasi staf kepegawaian, dukungan wali murid mendorong anak-anak untuk memberikan yang terbaik, kerja keras dan ketekunan siswa, setiap orang memiliki peran yang penting dalam pencapaian ini.

Perbaikan yang terus menerus dilakukan oleh SMA Labschool Unsyiah tidak hanya berkaitan dengan aspek akademis semata, tetapi juga dengan pengembangan keterampilan sosial, akhlak mulia,kepemimpinan, dan kreativitas siswa. SMA Labschool Unsyiah memahami bahwa pendidikan adalah tentang mempersiapkan siswa untuk menjadi anggota masyarakat yang berkontribusi secara positif.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *