SMA Laboratorium Unsyiah Melaksanakan Workshop Evaluasi Penerapan Kurikulum Merdeka Semester Ganjil 2023/2024

Dewan Guru SMA Laboratorium Unsyiah mengikuti Workshop Evaluasi Penerapan Kurikulum Merdeka Semester Ganjil 2023/2024, Sabtu 11 November 2023. Kegiatan oleh pemateri handal yaitu ibu Elliza, S.Pd.,M.Pd Pengawas Sekolah Disdik Aceh Besar.

Kegiatan ini merupakan salah satu capaian kerja dalam bidang kurikulum oleh Ibu Wakasek Anneza Astriet, S.Pd.,Gr.M,Si. dan timnya dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di SMA Laboratorium Unsyiah. Kepala sekolah, Dr. Rini Safitri, M.Si., memberikan amanat agar guru-guru dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, karena hal tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, membuatnya lebih unggul dan kreatif, sambil tetap menjunjung karakter Profil Pancasila.

Materi yang disampaikan oleh ibu Elliza tentu saja sangat berkaitan dengan rancangan Evaluasi yang diimplementasikan hadir dalam penilaian kurikulum merdeka. SMA Laboratorium Unsyiah. Fokus sekolah dalam meningkatkan dalam pengembangan guru sehingga dapat mengembangkan muridnya yang memiliki minat, kesiapan dan profil belajar yang berbeda sehingga guru dapat melakukan differensiasi dalam penyajian konten, proses, dan produk dalam mencapai tujuan pembelajaran.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *