Roadshow Bus KPK menyapa SMA Laboratorium Unsyiah

JELAJAH NEGERI BANGUN ANTIKORUPSI merupakan tema dari ROADSHOW BUS KPK mengambil rute Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh.31 Agustus s.d 12 November 2023. SMA Laboratorium Unsyiah sebagai salah satu sekolah yang disapa oleh rombongan roadshow bus KPK, Rabu 7 November 2023.

Rombongan bus KPK disambut langsung oleh bapak Kacabdin Kota Banda Aceh dan Aceh Besar Sarwan Djoni, M.Pd. Bersama keluarga besar dinas pendidikan seperti pengawas pembina sekolah Ibu Nurmila, M.Si, Ibu Evi dari Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh yang ikut mengawasi kegiatan penyambutan di sekolah. Kehadiran rombongan bus KPK disambut warga sekolah. Transkutaraja juga hadir dalam konvoi, dukungan dari Tim Dishub Aceh dan Kepolisian Aceh, ibu Renny Anggeraeni Robin, S.Si.T., M.T (Kepala Seksi Sarana dan Angkutan) disertai pak Hanung ikut serta menyertai rombongan Bus Roadshow KPK.

Kepala sekolah Dr. Rini Safitri,M.Si dan Wakasek kesiswaan bidang Sumber Daya segera memastikan persiapan penyambutan. Dikerahkan seluruh siswa dan guru/ staf hadir menyambut kedatangan rombongan. Penyambutan terlaksana dengan antusias , siswa sangat semangat. Tampak kegembiraan mereka karena kali pertama labschool menyambut tamu secara serentak. Apalagi salam rombongan ikut hadir Tim Marching band Gita Handayani yang memeriahkan acara.

Keseriusan semua pihak terlibat dalam kesuksesan Roadshow bus KPK di Aceh. Semoga bermanfaat dan berkah bagi pendidikan Aceh.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *