Perayaan HUT RI ke 78 di SMA Laboratorium Unsyiah 2023

OSIS SMA Laboratorium Unsyiah melaksanakan kegiatan perayaan HUT PGRI di sekolah, Jumat 18 Agustus 2023. Sejumlah perlombaan disiapkan oleh siswa yang mengusung akan kerja keras dan kekompakan. Perlombaan dirancang dan dipersiapkan untuk dapat diikuti oleh seluruh warga sekolah adalah sebagai salah satu bentuk partisipasi siswa dalam memperingati kemerdekaan RI.

sejumlah perlombaan untuk guru, seperti lomba kukur kelapa dan bagi siswa lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan lainnya sudah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh tim OSIS dikoordinasi oleh Pembina OSIS Bapak Rahmat Nazli., S.Pd.

Kepala Sekolah Dr. Rini Safitri.M.Si. sangat mendukung kegiatan yang telah dipersiapkan oleh tim OSIS untuk memeriahkan kemerdekaan RI. Beliau berharap seluruh warga dapat berpartisipasi dengan semangat dalam kegiatan lomba. Lah kan jauh sebelum perayaan beliau menghibur agar semua warga memakai pakaian dengan nuansa merah putih agar meningkatkan eforia perayaan kemerdekaan RI.

semoga SMA Laboratorium Unsyiah dapat terus berkontribusi bagi negara, dalam mendidik peserta didik menjadi peserta siswa yang unggul berkarakter penerus harapan Bangsa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *