Acara Penutupan Spectalabs II yang Spectakular

Tiga hari lamanya pelaksanaan Spectalab ke II di SMA Laboratorium Unsyiah 5 s.e 7 Oktober 2023. Sabtu sore tadi merupakan puncak kegiatan. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Rahmat Allah SWT berupa hujan deras mengharuskan adanya pemadaman listirik dan timbul genangan air saat penutupan, namun acara dilanjutkan kembali sampai selesai.

Panitia lomba mengumumkan juara dari lomba Spectalabs II, tamu berhadir sangat antusias akan hasil yang diperoleh. Panitia mengumumkan hasil seleksi juri dari tiap bidang lomba, berikut rinciannya :

Terdapat 14 cabang perlombaan yang diikuti oleh 500 peserta dari tringkatan SMP dan SMA Provinsi Aceh. Terima kasih atas dukungan peserta dalam berpartisipasi mengikuti ajang perlombaan dengan sabar. Terima kasih atas tamu yang telah bekunjung meramaikan dan memeriahkan acara Spectalabs ke II, juga Sponsor yang mendukung kegiatan.

Penutupan dilakukan oleh kepala SMA Laboratorium Unsyiah Dr.Rini Safitri, M.Si mengucapkan syukur atas kerja keras semua pihak dalam menyukseskan acara Spectalabs ke II. 3 hari luar biasa panitia menyediakan daya dukung keterlaksanaan kegiatan. Dari acara ini terlihat perwujudan kekompakan yang sinergi antara guru/staf, siswa dan wali murid. Kegiatan ini mengajarkan siswa disiplin, tantangan, koloaborasi dan bertanggung jawa. Masing-masing mengambil peran. Rasa teimakasih tidak terhingga teristimewa untuk tim panitia yang hebat
Pak @⁨Pak Rahmat⁩ koord Osis, pak @⁨Pak Muhardi⁩ tim adminnya bu @⁨Bu Fera⁩ membantu anak-anak mengejar peserta dan undangan, bu @⁨Widia BK⁩ dan tim dekor yg bekerja jauh-jauh hari hingga menghasilkan dekor spektakulernya, pak @⁨Pak Hizqil⁩ dan tim acara yg mengemas acara luar biasa, pak @⁨Rizqi Musa⁩ dan tim lomba masya allah tidak kenal lelah wara wiri, pak @⁨Risqi Ustaz⁩ dan tim Lomba keagamaannya, pak @⁨Hawar Naseer⁩ dengan acara keseniannya didampingi bu @⁨Aput Lab School⁩ yang mengawal tari anak2 soektakuler yg luar biasa , bu @⁨Bu Sukma⁩ dengan lomba Englishnya, bu @⁨Bu Iza Ls⁩ dengan tim pameran P5, pak @⁨Pak Iqbal dengan tim sarana dan keamanan dibalik layarnya, pak Safwan, Ispandiar, Ismail dan Juliana, Feby, Arief dan Muksalmina, bu @⁨Bu Ratna⁩ dengan tim konsumsinya, bu @⁨Bu Abai⁩ yang mengawal keuangan, tidak lupa yang sangat lelah mengawal kebersihan dan pemilihan sampah yaitu M.Rizal.K⁩ dibantu guru MBKM,Pak Eko dengan tim penangan banjirnya luar biasa. Acara besar yang terlaksana berkat kebersamaan kita dalam mengenal dan mengkoordinasi siswa terlibat tanggung jawab dalam pelaksanaan Spectalab. Hanya Allah yang dapat membalas semua kerja keras bapak dan ibu semuanya tim guru dan karyawan SMA Labs yang hebat. Salam sayang dan penuh doa juga kepada seluruh siswa SMA laboratorium Unsyiah.

Atas nama penanggung jawab sekolah
Dr. Rini Safitri, MSi
Hendra Darmawan, S.Si
Anneiza Astried, M.Si. SPd. Gr

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *