Siswa SMA Labschool mengikutiTry Out UTBK-SNBT 2024 kerjasama Disdik Aceh dengan Rumah Belajar Harapan Nusantara

Siswa SMA Labschool mengikutiTry Out UTBK-SNBT 2024 kerjasama Disdik Aceh dengan Rumah Belajar Harapan Nusantara, Senin 5 Februari 2024. Sebanyak 156 siswa mengikuti TO secara online melalui gawai masing-masing di kelas dengan diawasi oleh guru kelas.

Sebagai langkah awal sebelum mengikuti Try Out UTBK, Waka Kurikulum Ibu Anneza Astriet, S.Pd, Gr.,M.Si d mengarahakan siswa untuk mendaftar di akun yang telah ditentukan. Saat ujian akan berlangsung memastikan semua siswa dapat login menggunakan akunnya. Kehadiran Ibu Anneza Astriet dalam memantau proses login siswa menunjukkan peran pentingnya dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Try Out UTBK. Hal ini juga mencerminkan komitmen sekolah dalam memberikan dukungan teknis kepada siswa agar mereka dapat mengikuti ujian dengan optimal, sehingga hasil Try Out menjadi representatif dan bermanfaat dalam persiapan menghadapi UTBK sebenarnya.

Pada pagi hari tersebut, Kepala Sekolah, Dr. Rini Safitri, M.Si turut hadir untuk memantau kegiatan secara langsung. Ibu kepala sekolah memastikan kehadiran seluruh siswa dan memastikan bahwa mereka dapat menjawab soal tanpa kendala. Hadir pula pengawas Pembina Sekolah Ibu Dra. Dedek Muluani, M.Pd., yang melihat pelaksanaan TO disekolah.

Diharapkan Try Out UTBK ini memberikan gambaran yang akurat mengenai kemampuan siswa. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan pengalaman berharga dalam menghadapi ujian secara online, yang dapat membantu siswa untuk lebih siap menghadapi ujian sebenarnya yang diperkirakan terlaksana pertengahan April 2024.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *