Pertemuan Orang Tua/Wali Siswa Eligible 2024

Pertemuan orang tua yang diadakan oleh SMA Laboratorium Unsyiah pada Jumat, 26 Januari 2024, menjadi suatu acara penting untuk memberikan informasi kepada orang tua siswa yang terpilih. Sebanyak 65 siswa, setelah melalui perangkingan berdasarkan nilai semester 1 hingga 5, memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hasil perangkingan diperoleh 65 siswa i berhak mendapatkan tiket SNBP ( Seleksi Nasional Berbasis Prestasi ) yang akan dilakukan permanen data dalam waktu dekat. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan informasi kepada orang tua prosedur dan langkah selanjutanya yang harus dilakukan. Informasi ini juga mengingat orang tua /wali murid dapat membantu memantau pilihan siswa, agar dapat terserap undangan dari berbagai Perguruan Tinggi baik di daerah maupun Nasional. Keputusan ini didasarkan pada hasil perangkingan yang mencerminkan prestasi siswa selama masa belajar mereka.

Tanggapan orang tua sangat positif dari kegiatan ini, karena wali murid dapat mengatur strategi selanjutya dalam menentukan pilihan masa depan siswa. Kepala Sekolah Dr. Rini Safitri, M.Si didampingi Waka Kesiswaan bapak Hendra Darmawan, S.Si dan waka kurikulum Ibu Anneza Astriet, S.Pd, Gr. M.Si dalam pertemuan menyampaikan agar wali murid dapat segera melaporkan apakah kuota undangan dapat diambil atau tidak karena ada pilihan kuliah kedinasan, sehingga dapat dilakukan penaikkan nomor urut selanjutnya untuk masuk dalam kuota undangan.

Semoga melalui kerjasama antara siswa dan orang tua, pilihan yang diambil dapat membawa berkah bagi masa depan karier siswa, membawa mereka menuju kesuksesan. Semangat untuk para siswa yang telah berhasil masuk dalam seleksi prestasi ini, dan semoga mereka dapat meraih keberhasilan lebih lanjut dalam perjalanan akademis mereka.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *