Siswa dan Guru SMA Laboratorium Unsyiah Meraih Juara Olympiade POSI

Selamat kepada siswa-siswa SMA Laboratorium Unsyiah atas prestasi yang luar biasa dalam perlombaan Olympiade Sains yang diselenggarakan oleh Pusat Olympiade Sains Indonesia (POSI) bekerja sama dengan PGRI pada tanggal 3 September 2023 di Gedung AAC USK. Sebanyak 12 medali berhasil diraih oleh siswa sekolah adalah pencapaian yang membanggakan.

Berikut daftar siswa dan guru peraih medali POSI SMA Laboratorium Unsyiah :

NoNamaKelasBiadang Medali
1Aisyah Humaira XII IPA 3Biologi Perunggu
2Muhammad Rifat XII IPA 3Bahasa InggrisPerunggu
3Daffa Alghaitsa Rafsanjani X Amalia X MIPAS 2Bahasa InggrisPerunggu Syamim
4Az Zahra IskandarXI IPA 4Bahasa InggrisPerunggu
5 Syamim Az Zahra Iskandar XII IPA 3Bahasa InggrisPerunggu
6Nayla AmaliaXI IPA 4Bahasa InggrisPerunggu
7Raia Virza SayidinaXII IPA 3Bahasa InggrisPerak
8Auryn Meutia RizalXI IPA 4Bahasa InggrisPerak
9Teuku Khalis Alfaruq XI IPA 4MatematikaPerunggu
10M. Rinaldy GunawanXII IPSEkonomiPerunggu
11Syarifah Putri ZaktaXII IPSEkonomiPerunggu
12Ahmad Habibie XI IPA 1FisikaEmas
13Muhammad Rizqi Musa, S.Pd., M.Si.  GuruMatematika Emas

Penghargaan khusus kepada Bapak Rizki Musa, M.Si, guru matematika SMA Laboratorium Unsyiah yang berhasil meraih medali emas dalam kompetisi ini. Jauara di kategori guru dan membimbing 12 siswa meraih prestasi di kompetisi tersebut. Semua ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim sekolah. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan merupakan contoh inspiratif bagi siswa-siswa serta anggota staf sekolah lainnya.

Rasa syukur dan bangga pasti dirasakan oleh seluruh warga sekolah, terutama oleh Kepala Sekolah, Dr. Rini Safitri, M.Si, yang selalu menjalankan evaluasi pembinaan rutin untuk persiapan Olimpiade Sains sekolah. Semangat untuk mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Laboratorium Unsyiah sangat ditekankan oleh Ibu Rini.

Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh warga sekolah yang lain untuk terus berusaha dan berprestasi dalam bidang akademik maupun lainnya. Dengan semangat dan kerja keras, SMA Laboratorium Unsyiah dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang. Selamat kepada seluruh pemenang dan pembimbingnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *