Saliha Umri Juara 2 Pemilihan Pelajar Pelopor LAJJ Tingkat Provinsi 2023

Selamat dan sukses atas keberhasilan Saliha Umri siswi kelas XII IA 2 SMA Laboratorium Unsyiah meraih Juara 2 dalam Pemilihan Pelajar Pelopor LAJJ Tingkat Provinsi 2023, 7 s.d 10 Agustus 2023 di hotel Ayani Banda Aceh. Prestasi membanggakan ini mengharumkan nama sekolah dan membanggakan seluruh warga sekolah.

Dr. Rini Safitri., M.Si kepala sekolah SMA Laboratorium Unsyiah sangat mengapresiasi usaha keras siswa dan guru pembimbing Ibu Hasrati, M.Si, Ibu Eva Evianda dan Ibu Nanda Desia Putri yang selama 6 bulan terakhir berhasil dengan fokus melakukan pembinaan karya tulis ilmiah , perancangan dan pembuatan protitpe, pembuatan video dan tampilan presentasi siswa usaha keras berhasil membuahkan hasil yang maksimal. Dukungan penuh sekolah untuk kembali mengantarkan Saliha Umri, kembali mewakili Aceh dalam Lomba Pemilihan Pelajar pelopor Tingkat Nasional di Jakarta Bulan September 2023.

Suka duka dalam proses perjuangan lomba , tekanan tenggat waktu, kesiapan prototipe berhasil dilalui Saliha sehingga meraih juara 2 tingkat Provinsi, bersaing dengan 23 peserta lainnya dari 11 daerah kabupaten kota provinsi Aceh.Semoga menjadi kemenanangan yang berkah . Amin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *