Pembinaan dan Bimbingan Oleh Pengawas Pembina Sekolah Ibu Dra. Dedek Mulyani, M.Pd.

Pembinaan dan Bimbingan Oleh Pengawas Pembina Sekolah Ibu Dra. Dedek Mulyani, M.Pd. di SMA Laboratorium Unsyiah, Sabtu 20 Januari 2024 . Kegiatan sebagai bentuk pendampingan tugas kepala sekolah, guru/staf dalam menjalankan tugas dan peran masing-masing.

Peningkatan prestasi siswa, kemajuan sekolah dimbangi oleh karakter, baik dari segi ilmu pengetahuan dan spiritual, emosional haruslah seimbang. Kesan ibu Dedek pencapaian yang diperoleh SMA Laboratorium Unsyiah selama ini sangat membanggakan , karena baik dari segi prestasi dalam bidang manajemen sekolah, capaian prestasi siswa akdemik dan ekstra kurikuler memperoleh hasil yang memuaskan.

Ibu Dedek berpesan untuk selalu dapat menyiapkan administrasi yang diperlukan sebagai dasar pelaksanaan kinerja sekolah. Ibu Kepala sekolah Dr.Rini Safitri., M.Si dan warga sekolah menyambut kedatangan ibu Dedek dengan antusias, pertemuan dilaksanakan di perpustakaan setelah guru selesai PBM. Warga sekolah sangat mengharapkan dukungan dan bantuan pembinaan dari ibu Dedek mewakili Dinas pendidikan Aceh.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *