Saliha Umri Juara 1 Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan tingkat Nasional 2023

Saliha Umri siswa kelas XII MIPA 4 berhasil meraih juara 1 kategori Sosial dan Budaya pada lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan pada tanggal 11 s.d 14 September 2023 di Jakarta.

kegiatan mengikutsertakan peserta tingkat SMA/MA dari seluruh provinsi di Indonesia, Saliha Umri merupakan perwakilan dari SMA laboratorium Unsyiah adalah juara 2 pada Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan tingkat provinsi Aceh Agustus 2023. Dengan Rahmat Allah SWT kembali berhasil meraih juara pertama pada Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan tingkat Nasional.

Prestasi membanggakan ini tentu sangat disyukuri oleh seluruh warga SMA Laboratorium Unsyiah, terutama Kepala Sekolah Dr.Rini Safitri., M.Si dan Wakasek bidang kesiswaan dan sumber daya sekolah Bapak Hendra Darmawan., S.Si. ibu Rini mengutarakan prestasi merupakan bonus dari perjuangan yang selama ini dilakukan dalam persiapan lomba. Jerih payah dan usaha untuk memberikan terbaik sehingga terjadi berubah prilaku, berwawasan akhlak mulia dan global dalam perwujudan implementasi nyata bagi kepentingan bangsa adalah hadiah sesungguhnya. Semoga kemenangan salihah menjadi inspirasi bagi siswa lainnya.

bimbingan yang intens kepada Saliha dalam persiapan prototipe, karya tulis dan konten video selama 2 bulan dilakukan oleh guru yaitu Hasrati.M.Si, Eva Evianda, M.Pd, ibu Nanda Desia Putri.,S.Pd. dan ibu Fera Andayeti,S.Pd, evaluasi dan monitoring dari kepsek dan wakasek, dukungan dari pembinaan tim Dinas Perhubungan Aceh pimpinan Kabid lalulintas dan angkutan jalan ibu Renny , doa dan dukungan warga sekolah semua mengambil peran masing – masing untuk mengantarkan saliha meraih Juara. Semoga menjadi kemenangan yang berkah. Amin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *