Kunjungan Tim Dishub Aceh Memantau Kesiapan Khanza Mengikuti Lomba Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan tingkat Nasional

Kunjungan Tim Dishub Aceh Memantau Kesiapan Khanza Mengikuti Lomba Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan tingkat Nasional oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. Selasa, 14 Februari 2023 di perpustakaan SMA Laboratorium Unsyiah.
Pada penilaian Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan tahun 2022 Khansa Khaira Giatasa Muchsin siswa SMA Laboratorium Unsyiah di urutan ke 6 tingkat nasional, dan berhak untuk melanjutkan ke Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan tahun 2023. Peserta berkompetisi kembali dengan melanjutkan KTI, melengkapi KTI dengan RAB, rencana schedule implementasi gagasan, output dan outcame gagasan dan lainnya .
Masuk 10 besar mewakili dari Aceh, bersaing dengan peserta dari seluruh Indonesia dari Pemilihan Pelajar Pelopor Kesempatan Lalu Lintas Angkutan Jalan 2022. Peserta tersebut akan presentasi kembali secara daring dan dipilih 3 peserta terbaik untuk mendapatkan pendanaan gagasan. gagasan yang telah didanai wajib terimplementasi sesuai schedule implementasi pada proposal hingga peresmian gagasan.
Pelaksanaan Presentasi Karya Tulis dijadwalkan 23 Februari 2023.
Tim pembina dihadiri oleh bapak Efrem Niron dan tim membantu mengawal pembuatan KTI, merespons kebutuhan dari kesiapan lomba . Khansa Bersama guru pendamping Ibu Rosita Ariani, S.Pd.,Gr. dan ibu Hasrati, M.Si yang selama ini intens menyiapkan penyelesaian KTI bersama tim Dishub Aceh menyusun rencana strategi selanjutnya. Semoga Khansa diberikan kemudahan kemenangan. Amin

Kunjungan Tim Dishub disambut oleh Wakasek Dr.Rini Safitri, M.Si dan warga sekolah
Khansa masuk 10 besar nasional yang ikut kembali dalam lomba Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan tahun 2023.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *