Siswa SMA Laboratorium Unsyiah Juara 2 Tingkat Provinsi Aceh Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LAJJ Dishub Aceh

Prestasi ditorehkan Khansa Khiara Giatasa Muchsin siswa kelas XII IPA 2 dalam Pemilihan Pelajar pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Aceh, Jumat 22 Juli 2022. Peserta dikarantina selama 4 hari mulai tanggal 19 s.d 22 Juli 2022, oleh Dishub Aceh.

Serangkaian aktivitas siswa dalam lomba adalah dilatih menjadi duta pelopor keselamatan dan puncak acara memaparkan ide pelajar dalam mengajak masyarakat pengguna jalan selamat berlalu lintas dan angkutan jalan. Ide yang dipaparkan sudah ditulis dalam bentuk KTI. Pengalaman luar biasa dirasakan Khansa sebagai peserta, diawal merasa kesulitan mempersiapkan lomba apalagi menulis ide dalam bentuk karya tulis , namun saat dibimbing oleh ibu Rosita Ariani, S.Pd.,Gr. dan ibu Hasrati, M.Si. kegundahan sirna dengan meraih juara 2 dan akan mewakili Aceh ke Tingkat Nasional. Lomba diikuti oleh peserta dari berbagai sekolah provinsi Aceh.

Kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd yang memberikan dukungan penuh kepada siswa dan tim guru dalam mempersiapkan mengikuti lomba merasa senang dan bangga, karena kerja keras membuahkan hasil prestasi. Maju terus SMA Laboratorium Unsyiah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *