Rapat Kerja SMA Laboratorium Unsyiah T.A 2023

Rapat kerja SMA Laboratorium Unsyiah melibatkan warga sekolah dilaksanakan di perpustakaan 23 Desember 2022. Kegiatan evaluasi refleksi tahun sebelumnya dalam praraker, dalam kegiatan tersebut juga telah melahirkan program kerja untuk dilaksanakan tahun2023. Kegiatan dihadiri oleh seluruh guru dan staff, kepala sekolah Dr.Nasir Usman,M.Pd dan wakasek Dr.Rini Safitri,M.Si, dan dibuka oleh ketua yayasan Prof.Dr.Djufri, M.Si.

Kata sambutan dari Prof.Dr.Djufri,M.Si menyampaikan dalam meningkatkan mutu lulusan SMA Laboratorium Unsyiah dapat bersaing dan lulus di Perguruan Tinggi. Perjuangan warga sekolah telah melahirkan prestasi membanggakan salah satunya masuknya SMA Laboratorium Unsyiah dalam top 1000 Nasional berdasarkan nilai UTBK versi LTMPT. Ketua yayasan mengucapkan selamat untuk semua prestasi sekolah dalam semua bidang. Target tahun depan akan meningkatkan kinerja sehingga melahirkan prestasi sekolah yang membanggakan. Ketua Yayasan menyampaikan untuk terus evaluasi diri, rasional dalam menargetkan capaian, ada usaha strategi dan realisasi dalam mencapai target sehingga tampak perubahan yang signifikan. Nasehat ketua yayasan untuk membangun kemajuan, kekompakan dijaga, dan dipertahankan capaian keunggulan dan terus menggali potensi dalam mencapai prestasi.

Ketua Yayasan Prof.Dr.Djufri,M.Si memberikan kata sambutan dan motivasi terus mempertahankan meningkatkan prestasi sekolah
Kepala sekolah Dr.Nasir Usman memberikan kata sambutan untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dan keunggulan sekolah

Kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd yang memantau dan mendampingi raker dari pagi s.d selesai menegaskan untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat kepada sekolah. tingkat kepercayaan yang tinggi harus bisa selalu warga sekolah jaga. Salah satu kekuatan sekoalah yaitu keunggulan “excellent servis” mampu melahirkan banyak prestasi walaupun pola jam belajar Full Days School. Kepsek berharap untuk terus mewujudkan kerjasama dan kreativitas warga sekolah.

raker TA 2023
raker 2023
Paparan program kerja Kurikulum
paparan proker sarpas
paparan progam keuangan
paparan proker kesiswaan
paparan program kerja perpustakaan, wmm dan koperasi

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *