Pelaksanaan Audit Eksternal ISO 9001:2015 SMA Laboratorium Unsyiah

Audit Eksternal ISO 9001:2015 oleh asesor SAI Global bapak Ahmad Fauzi, dilaksanakan 2 hari mulai 17-18 Oktober 2022 di SMA Laboratorium Unsyiah. Kegiatan ini adalah audit ke 11 dengan 3 kali perpanjangan, waktu yang cukup untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu di semua bidang. Kedatangan bapak Ahmad Fauzi disambut warga seolah dalam acara pembukaan audit Senin,17 Oktober 2022.

SMA Laboratorium Unsyiah terus berkomitmen terus meningkatkan mutu sekolah, salah satunya meraih re-sertifikasi ISO tiap tahunnya. Mempertahankan kualitas bukanlah hal yang mudah, diperlukan komitmen tinggi dan kerjasama dan tanggung jawab warga sekolah, semua bidang mengambil bagian dalam peningkatan mutu sekolah. Kualitas pembelajaran, sarana dan prasarana, manajemen, kesiswaan, pengelolaan nilai siswa menjadi bidang utama yang diaudit tahun ini, segala hal yang menjadi temuan dicatat sebagai perbaikan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan dimasa datang.

Kepala sekolah Dr.Nasir Usman didampingi wakasek Dr.Rini Safitri, M.Si terus mengawal persiapan ISO tiap tahunnya, pertemuan bidang rutin, realisasi pelaksanaan program dan evaluasi tertagih dalam waktu berkala sesuai jadwal yang telah ditetapkan. hali ini dilakukan untuk mengupayakan peningkatan mutu sekolah menghasilkan lulusan siswa unggul kerkarakter islami, semoga Allah SWT memberikan kemudahan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *