3 Kategori Juara Diraih Siswa SMA Labschool di berbagai Perlombaaan

Kabar gembira dari siswa Labschool dari beberapa kejuaraan yang diikuti dalam 2pekan terakhir, hari ini diumumkan hasilnya dengan diraihnya juara dalam berbagai bidang, Sabtu 3/9/2022 . Berikut kategorinya :

  1. Juara 1 Fotografi Realistig tingkat SMA Kab kota.
  2. Juara 2 Debat Bahasa Inggris Realistig tingkat SMA Kab kota.
  3. Juara Harapan 2 Festival Musikalisasi Puisi Tingkat SMA Sederajat Sekota Banda Aceh dan Aceh Besar oleh Balai Bahasa Provinsi Aceh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Dua kejuaraan diantaranya adalah cabang lomba tingkat SMA diadakan oleh SMA N 3 B.Aceh dikenal REALISTIG IV yaitu gabungan bidang Agama, Seni, Sains dan Olahraga mulai tanggal 25 Agustus s.d 3 September.
Kategori fotografi diraih oleh siswa Abell Muhammad Basayef dan Tim Debat Bahasa Inggris Labschool meraih juara 2 setelah masuk ke final. Terima kasih kepada guru pembimbing Debat Ibu Sukmayati, M.Pd bersama Ibu Yusnidar, S.Pd.I yang sabar membimbing dan mendampingi siswa tanpa kenal lelah.
Selanjutnya kategori cabang Musikalisasi Puisi diikuti tim Labschool meraih juara harapan 2 dari hasil bimbingan Pak Hawar Naseer, S.Pd dan Bu Lisa Yunda, S.Pd.
Rasa syukur kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd saat mendengar kabar ini. Beliau sangat bangga atas prestasi yang diraih yang merupakan anugerah dari Allah SWT. Kerja keras siswa bersama guru pembimbing disertai doa dan dukungan warga sekolah telah memberikan hasil terbaik. Hambatan tentu ada saat siswa harus sering berlatih didampingi guru pembimbing membutuhkan komitmen waktu dan tenaga namun tetap menjalani aktivitas rutin setiap hari. Semoga Labschool bisa terus berjaya Amin.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *