Debat Kandidat Calon Ketua OSIS 2021-2022

OSIS SMA Laboratorium Unsyiah menggelar Debat Kandidat Calon Ketua OSIS 2021-2022 di lapangan sekolah, 4 nama calon diusung dalam kegiatan ini. Nomor urut 1 Bintang Alqarni dari kelas XI IPA3, Abdul Fathir Hidayat dari kelas XI IPS, Talha Della Chintia  dari kelas XI IPA , dan Dinda Mutia Rista dari kelas XI IPA1.  Siswa ini dipilih berdasarkan calon terbaik yang mendaftar sebagai calon Ketua OSIS. Berbagai program disampaikan untuk memajukan OSIS SMA Laboratorium Unsyiah dan menjawab pertanyaan audient, termasuk pertanyaan dari guru. Pertanyaan meliputi wawasan kandidat dalam menanggapi persoalan dan masalah yang ditemukan sehari-hari disekolah seperti, kepemimpinan, disiplin , tanggung jawab, hambatan dan kendala pelaksanan program OSIS, perundungan dan masalah disiplin lain. Semua kandidat meyiapkan jawaban terbaik.

Kandidat Calon Ketua OSIS Meyampaikan Pendapat

Cuaca mendung dan gerimis tidak mengendurkan semangat siswa untuk tetap mendengar kampanye kandidat. Kegiatan dapat ditonton karena disiarkan secara langsung melalui media sosial OSIS.  Rahmat Nazli, S.Pd, pembina OSIS dalam kata sambutannya, mengajak semua warga sekolah untuk meyukseskan Pemira OSIS yang akan dilaksanakan Sabtu, 13 November 2021. Seluruh siswa, guru dan staf akan dilibatkan dalam pemilihan raya kandidat OSIS 2021-2022.

Wakasek Dr. Rini Safitri, M.Si  dalam kata sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan. Program OSIS merupakan suatu wadah mengembangkan potensi diri siswa membentuk kepribadian bertanggung jawab dan mandiri. Sejalan mendukung visi misi sekolah, menjadi sekolah unggul berkarakter islami, berbasis Sains,Teknologi,Inovatif dan Kreatif.

Siswa mendengar Debat Kandidat OSIS 2021-2021
Wakasek dan KO.Kesiswaan Mengawal kegiatan Diklat OSIS
Rahmat Nazli, S.Pd.I menyampaikan kata sambutan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *