Kunjungan Ketua Komite Bapak HT Ibrahim,ST.,MM sebagai Pembina Upacara

Ketua komite SMA Laboratorium Unsyiah  HT Ibrahim, ST., MM yang juga anggota DPR Aceh sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat,  memberikan pengarahan dan nasehat kepada siswa SMA Laboratorium Unsyiah sebagai pembina  pelaksanaan upacara bendera Senin 17 Februari 2019.

photo_2020-02-23_17-38-27

Kunjungan rutin yang selalu dilakukan disela kesibukan beliau yang tentu padat. HT Ibrahim, ST., MM menyempatkan hadir memantau langsung  perkembangan SMA Laboratorium Unsyiah, beliau sangat peduli akan perkembangan akhlak siswa, keberhasilan  dan kemajuan SMA Laboratorium Unsyiah. Nasehat yang diberikan kali ini berupa peningkatan kedisiplinan, prilaku remaja yang positif, serta tindakan antisipatif cerdas dari warga sekolah dalam mengatasi prilaku siswa yang berpotensi  merugikan orang lain, tentu hal ini harus dihindari dan jangan sampai terjadi disekolah. 

photo_2020-02-23_17-38-22

Bapak HT Ibrahim berharap  siswa SMA Laboratorium Unsyiah menjadi pribadi yang unggul berkarakter dan bereakhalak mulia, siswa cerdas yang menghormati dan menghargai orang lain,  berani melapor bila ada melihat dan mendengar  tindak kekerasan. Beliau juga menambahkan pemaksimalkan OSIS, Guru, BK, dan Komite sebagai tempat yang dipercaya siswa untuk berkomunikasi. Bapak Kepala Sekolah  Dr. Nasir Usman, M.Pd sangat senang atas kunjungan ini, dan berharap pemantau dan pengawasan dari orang tua yang diketuai ketua Komite HT Ibrahim, ST., MM  berkelanjutan dan memberi warna dalam pemantapan membentuk karakter siswa berbasis islami.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *