KEPALA SEKOLAH KEMBALI MELANTIK PENGURUS OSIS DAN ROHIS TAHUN 2017/2018

Senin 30 Oktober kepala SMA Laboratorium Unsyiah kembali melantik pengurus osis dan rohis periode 2017-2018. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  yang berada di tingkat sekolah, diurus  dan dikelola oleh siswa yang terpilih.  Pemilihan dilakukan secara langsung oleh warga sekolah hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017, sebelumnya kandidat diminta untuk memkampanyekan visi dan misi mereka. Suara terbanyak dikantongi oleh Muhammad Faridz Al Hafiz dari kelas XI IA2, 3 kandidat lainnya yaitu Muhammad Aqil menjadi ketua Osis II, Cut Yafiq menjadi bendahara dan Fathiya Rahma menjadi sekretaris.

Kepala SMA Laboratorium Unsyiah dalam sesi pelantikan berpesan ”kepada pengurus OSIS dan ROHIS tahun ini dapat berkerja dengan semangat, imperative, dan bertanggung jawab dalam TUPOKSI (tugas, pokok, dan fungsi).Tugas-tugas harus direncanakan dan disusun dalam program yang baik, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sertabijak dalam mengambil keputusan. Kegiatan OSIS diharapkan dapat dilaksanakan secara efektif dalam meningkatkan moto siswa/siswi dan Visi Misi sekolah. Selama ini saya sangat mengapresiasi siswa siswi yang sangat antusias untuk berkerja dalam melaksanakan kegiatan osis maupun rohis. .

Pembina OSIS bapak Ajhar Khomaini, S.Pd menambahkan TUJUAN KEGIATAN PELANTIKAN INI ada dua yaitu mengesahkan kepengurusan yang baru baik itu osis maupun rohis dan kedua, pelantikan ini sebagai awal mula yang mulainya berkerja dalam suatu organisasi”.Bapak Ajhar juga memberikan pengarahan  yang berpesan“semoga pengurus tahun ini menjadi pengurus yang kompak, bertanggung jawab, dan bisa menjadi contoh bagi siswa/siswi yang lain dan yang penting sebagai pelajar yang aktif, rajin, dan taat pada peraturan sekolah”. Amin.

IMG_3391 IMG_3393

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *