SMA Laboratorium Unsyiah pada hari ini, Kamis 28 Maret 2013 baru saja dikunjungi oleh Tim ESQ, Bapak Taufiqurrahman yang merupakan salah seorang alumni ESQ yang juga murid dari Bapak Ary Ginanjar Agustian (Pencetus dan Pendiri ESQ). Dalam kesempatannya berkunjung ke Labschool beliau memberikan “Tips sukses menghadapi Ujian Nasional & Pengenalan EBS (ESQ Business School)”

Diawal pembukaan seminar motivasi tersebut, Bapak Usman Kasim selaku Kepala Sekolah SMA Laboratorium Unsyiah menyampaikan temuan-temuan kesalahan siswa-siswi Labschool pada pengisian LJK yang pastinya akan berakibat fatal bagi hasil penilaian. Beliau juga mengharapkan agar dengan adanya seminar ini, anak-anak semakin semangat & SIAP MENGHADAPI UN.

Selama seminar berlangsung terlihat jelas antusias anak-anak dalam mengikuti bahasan demi bahasan yang disampaikan sang motivator. Seminar berlangsung selama 2 jam yang diakhiri dengan pengenalan kampus yang baru didirikan oleh ESQ yang bekerjasama dengan ITB. Untuk penerimaan siswa siswi baru letting pertama ini, motivator tersebut juga langsung menerima pendaftaran bagi siswa siswi yang berminat.

Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di : www.esqbusinessschool.com

Berikut foto2 saat suasana seminar berlangsung

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *