Berawal dari berbagai perbincangan dan pemikiran beberapa orang, demi terwujudnya jalinan silaturrahmi antar leting, terciptalah Labschool Futsal League (LFL). Liga futsal yang pada tahun ini memasuki usia keempatnya, selalu diadakan di lapangan futsal Labschool pada sore hari (biasanya dari pukul 16.30 – 18.00). Meski terbatas pada lapangan yang tergolong sempit, namun tidak sedikitpun menurunkan semangat juang para pemain berikut supporternya. Semua ingin menunjukkan luapan emosional mereka di setiap pertandingan.

“Ini adalah tradisi yang patut diperjuangkan.” Ungkap Muhammad Alam, yang saat ini menjabat sebagai ketua panitia Liga Futsal Labschool yang keempat. Alam juga mengucap ribuan terimakasih kepada sekolah yang telah memberi izin dan selalu mendukung liga ini. Sebagai kompetisi inter sekolah, sportivitas dijunjung tinggi disini. “Karena kita semua adalah satu sekolah, kita dituntut untuk mengedepankan fairplay dan enjoy dalam permainan”, tambah Alam lagi. Supporter juga diharapkan selalu hadir, karena selain untuk memberi semangat kepada yang sedang bermain, kekompakan kelas akan terlihat jelas disini.

Adalah kelas 3IPS, yang disebut-sebut sebagai tim terkuat dan dijagokan sebagai juara. Bagaimana tidak, dalam 9 pertandingan terakhir, tim ini telah delapan kali menang dan hanya satu kali seri. Benar-benar tak terkalahkan. Namun tetap saja, ini bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan komposisi yang tepat dalam meracik formasi dan tentunya, strategi yang nyaris sempurna. Hadiah yang dijanjikan adalah sebagai berikut.

1) Juara I mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.200.000,-

2) Juara II mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 800.000,-

3) Juara III mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp. 500.000,-

Berikut ditampilkan klasemen sementara Liga Futsal Labs ke-4

Untuk itu, tim peserta diharapkan dapat termotivasi untuk bermain dengan sepenuh hati. Kalah menang dalam sebuah permainan itu adalah biasa. Inilah kompetisi. Yang dicari itu adalah kebersamaan dan pengalaman. Itulah sebenarnya hakikat dari diadakannya ajang ini. Kemudian M. Alam mengungkapkan harapannya agar Liga Futsal ini terus ada, dan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah membantu akan terselenggaranya kompetisi ini.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *