Dalam rangka penyegaran menyambut semester baru tahun ajaran 2022/2023 SMA Labschool Unsyiah menggelar training motivasi melalui kegiatan Outbond pada hari Sabtu 7 Januari 2023 bertempat di pantai Riting, Leupung Aceh Besar. Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan Kerjasama dan kreativitas warga sekolah’

Pada kegiatan ini hadir ketua yayasan Prof Dr. Djufri, kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd, wakil kepala sekolah Dr. Rini Safitri, M.Si dan seluruh dewan guru beserta staf dan keluarga besar SMA LABSCHOOL UNSYIAH berjumlah sekitar 80 orang.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMA Labschool Unsyiah Dr. Nasir Usman menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk penyegaran semangat dan meningkatkan kebersamaan, kerjasama serta kekeluargaan diantara warga sekolah

Dalam kegiatan outbond ini para peserta disuguhkan berbagai permainan/game dari para instruktur Mentari Learning Center (MLC) yang. Menjadi mitra dalam kegiatan ini.

Sementara itu ketua panitia Fadli S.IP menyampaikan Para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Bahkan dalam kondisi hujan sekalipun kegiatan ini dapat dilaksanakan sampai selesai”

Kegiatan Training ini ditutup oleh kepala sekolah yang dilanjutkan dengan makan bersama dan silaturahim keluarga besar SMA LABSCHOOL UNSYIAH.

Reporter; Hizqil Apandi, S.Pd.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *