Pembagaian Rapor Tengah Semester Genap 2022/2023 SMA Laboratorium Unsyiah

Setelah pelaksanaan proses pembelajaran selama 3 bulan semester genap, SMA Laboratorium Unsyiah kembali menggelar pembagian Papor Tengah Semester genap 2022-2023, Sabtu ,18 Maret 2023. Pembagian rapor mulai pagi hari berjslsn dengan tertib dan lancar. Wali murid yang sudah diinformasikan sebelumnya semangat mendatangi sekolah dalam memantau proses pencapaian pembelajaran siswa yang sudah terlaksana 3 bulan terakhir yang tercermin dari Rapor Tengah Semester. Wali kelas dengan senang hati menjelaskan perkembangan siswa kepada wali murid., dengan harapan wali murid mengetahui bagaimana capaian perkembangan yang ditunjukkan siswa seperti karakter akhlak mulia, dan capaian prestasi dalam pembelajaran yang tertiang dalam nilai akademis rapor. Pembagian Raport Tengah Semester adalah salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab sekolah dalam proses pembinaan dan pendidikan siswa menjadi siswa yang unggul berkarakter islami.

Pembagian Rapor Tengah Semester

Kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd., sangat mengapresiasi kerjasama wali murid yang sangat mendukung kebijakan sekolah yang positif dalam meningkatkan mutu pendidikan. Peran penting wali murid berpengaruh besar terhadap pencapaian perkembangan prestasi siswa. Saat disekolah warga seklah bekerjasama melaksanakan pendidikan pendidikan siswa yang menunjang prestasi belajar dan penguasaan ilmu pengetahuan menjadi siswa unggul berkarakter Islami dan saat dirumah wali murid selalu mengupayakan yang terbaik kebutuhan siswa, termasuk agar siswa dapat hadir ke sekolah tepat waktu setiap hari, dan memantau aktivitas belajar siswa setiap waktu.

Pembagian Rapor Tengah Semester

Kendala pasti ada dalam pembinaan siswa, karakteristik siswa yang beraneka ragam menjadi tantangan bagi guru dan staf dalam menghadapi siswa, dalam upaya membantu mengajarkan dan mendidik karakter akhlak mulia juga kemampuan akademis yang tinggi. Doa wali murid dan guru/staf selalu tercurah agar proses pendidikan siswa dapat selalu diridhoi Allah SWT. Dimudahkan selalu siswa menjadi pribadi akhlak mulia dan unggul, sukses di dunia dan akhirat. Amin


[

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *