Labschool Saweu RRI bersama Ibu Fera Andayeti

Senin 20 Februari 2023, Ibu Fera Andayeti, S.Pd.Gr salah seorang guru Biologi sekaligus Koordinator Humas di SMAS Laboratorium Unsyiah berkesempatan mengisi acara ‘Belajar Kelas Tambahan’ di RRI. Program RRI ini berawal dari ‘Learning from Home’ pada masa pandemi Covid 19. Program ini juga bagian dari wujud nyata misi RRI untuk menjamin terpenuhinya hak warga negara terhadap pendidikan, melalui siaran yang mencerdaskan dan hiburan yang sehat.

Kali ini Bu Fera membahas tentang Sistem Koordinasi. Sistem koordinasi merupakan sebuah sistem yang mengatur kerja organ-organ pada tubuh, sistem ini berperan untuk memerintahkan setiap organ tubuh untuk dapat bekerjasama mendukung fungsi tubuh agar dapat bekerja dengan baik.

Ibu Fera Andayeti mampu menyajikan materi Sistem Koordinasi ini dengan sangat apik. Penjelasan yang disampaikan dilengkapi dengan visual yang menarik sehingga memudahkan kita untuk memahami materi tersebut.

Ibu Fera Andayeti, S.Pd.Gr. dengan materinya Sistem Koordinasi
Ibu Fera Andayeti, S.Pd.Gr., sedang menyampaikan materi

Harapannya, program ini dapat memotivasi guru-guru dari berbagai daerah untuk berbagi, karena ingat mengajar tidak hanya terbatas di dalam kelas, tetapi dapat juga dilakukan dimana saja secara virtual sesuai perkembangan era digital saat ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *