Kegiatan Outbond OSIS SMA Laboratorium Unsyiah

SMA laboratorium Asia menggelar outbound OSIS di Pantai Riting Lampuuk Aceh Besar, sabtu 18 Februari 2023. Kegiatan dihadiri oleh seluruh anggota OSIS Tahun 2023-2024 dan dewan guru/staf.

Tujuan kegiatan :
Membangun kekompakan, solidaritas dan penguatan karakter serta leadership bagi pengurus OSIS.

kegiatan difasilitasi oleh Mentari Learning Center

Kegiatan sudah direncanakan dan dipersiapkan sebelumnya. Pembina OSIS Rahmat Nazli, S.Pd.I menyatakan kegiatan outbound kali ini sempat mengalami penundaan karena cuaca di daerah pantai tidak mendukung untuk terlaksananya kegiatan. Alhamdulillah hari ini kegiatan dapat berjalan dengan lancar, seluruh guru dan staf terlibat untuk membantu, anak-anak terlihat senang. Rasa kekeluargaan dan kekompakan timbul pada saat kegiatan yang diharapkan dapat awet dalam melaksanakan program selanjutnya.

siswa berkumpul di sekolah dan berangkat bersama menaiki bus

Kegiatan outbound diisi oleh Fasilitator dari Mentari Learning Center yang sangat mahir melatih dan membimbing siswa untuk membangun kreativitas dan kekompakan juga kepemimpinan, membawa emosi anak-anak naik turun namun akhirnya mendapatkan pesan yang kuat untuk selalu bersatu dalam menyukseskan segala kegiatan yang direncanakan.

guru memastikan siswa yang berangkat

siswa berkumpul di sekolah pagi tadi dan berangkat bersama dengan naik bus ke lokasi sebelum ashar anak-anak sudah berkumpul untuk pulang.

Kepala Sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd memantau keberangkatan siswa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *