Zikir dan Doa menyambut UAS dan UTBK

Menyambut ujian akhir sekolah, SMA Laboratorium Unsyiah mengadakan dzikir dan doa bersama bagi kelas XII. Guru dan siswa hadir dalam serangkaian dzikir dan doa yang dilaksanakan Jumat 18/3/2022 pukul 08.00 s.d 09.30.

zikir dan doa diikuti oleh kelas XII

Tujuan pelaksanaan kegiatan untuk memohon keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala, meminta kelancaran urusan siswa dalam menyelesaikan serangkaian ujian akan dilaksanakan 21 s.d 29 Maret 2022 mendatang. Juga memohon kemudahan dan kelancaran kelulusan dalam mengikuti UTBK.

Dr. Nasir Usman, M. Pd. Memberikan motivasi kepada siswa sebelum Zikir
bacaan zikir

Kegiatan diprakasai oleh Manajemen sekolah, Rahmat Nazli, S.Pd. mengkoordinir kegiatan dengan melibatkan seluruh wali kelas ,guru dan seluruh siswakelas XII. Pak Najamuddin, S.Pd sebagai pemimpin doa, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar

Kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd. hadir memberikan motivasi selesai zikir, persiapan fisik dan mental harus benar-benar diperhatikan.

Siswa mengaku senang bisa mengikuti zikir dan doa, karena ketenangan dalam zikir dan doa dirasakan memberikan semangat baru untuk mengahadapi ujian. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keberkahan usaha kita semua dalam mencerdaskan anak bangsa.Amin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *