Silab (Silahturahmi Aneuk Labschool) ke-9 kembali diadakan setelah vakum 2 tahun.

Silab (Silahturahmi Aneuk Labschool) ke-9 kembali diadakan setelah vakum 2 tahun Sabtu (11/03/2022). Acara yang dilaksanakan tiap tahun persembahan kelas XII untuk mempererat silahturahmi antar warga labschool, alumni dan adik kelas X dan XI . Acara dibuka oleh ketua yayasan Prof. Djufri.M.Si, pemotongan pita dilakukan bersama kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd., wakasek Dr. Rini Safitri, M.Si., juga perwakilan alumni.

pemotongan pita acara SILAB ke 9

Kata sambutan kepala sekolah Dr.Nasir Usman, M.Pd., yang sudah mengawal kegiatan dari awal perencanaan, merasa bangga siswa dapat mengadakan acara yang besar dengan lancar, dengan tetap memperhatikan prokes dan kesopanan harus tetap terjaga.

Kata sambutan ketua yayasan Sekolah Syiah Kuala, yaitu menghimbau agar acara dilaksanakan dengan menjaga prokes dan tertib. Beliau merasa bangga pada siswa walau usia masih muda dibawah usia 20 tahun namun sudah bisa bisa merancang acara yang begitu besar. Dana 40 juta lebih dapat dihimpun dari berbagai sumber bermakna siswa telah memiliki kemampuan bekerja keras, bekerja sama dan tanggung jawab. Sangat patut diapresiasi dan diertahankan agar kedepan menjadi orang hebat yang pantas duduk di Syiah Kuala. Ibarat Bola liga 1. Unsyiah sudah unggul, setara Universitas Gajah Mada dan ITB. Ditambah lagi SMA labschool juga unggul sungguh hal yang patut disyukuri.

Ketua Yayasan Prof. Dr. Djufri, M.Si., memberikan kata sambutan
Kepala Sekolah Dr. Nasir Usman, memberikan kata sambutan
Acara Silab ke 9

Pertemuan ini harapan menjadi inspirasi bagi adik kelas . Alumni harus bisa menjadi model, orang yang menjadi tauladan bisa dicontoh dari setiap elemen positif yang ditampilkan menunjukkan kebanggaan dan kehormatan.

Silatuhrahmi ini menjadi ikatan ini akan membangkitkan energi baru. Kebersamaan untuk maju bersama. Prof. Djufri juga merasa bangga akan kerja keras semua tim. Hampir 2 tahun tidak mengadakan acara, jarak jauh fasenya untuk memulai dari awal, namun acara dapat terealisasi dengan baik.

Tim Panitia sudah bekerja keras menyiapkan acara
Breafing panitia oleh Koordinator Osis Dr.Rahmat Nazli, S.Pd

Silab ke 9

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *