SIDANG KENAIKAN KELAS SMA LABORATORIUM UNSYIAH TA. 2021-2022

Rapat kenaikan kelas Tahun Ajaran 2021-2022

Manajemen sekolah dalam kata sambutan yang diwakili oleh Wakasek Dr.Rini Safitri, M.Si menghaturkan terimakasih yang sangat mendalam kepada bapak ibu dewan gurudan staf atas kerja keras dalam melaksanakan kegaiatan belajar 1 tahun terakhir, dalam berbagai kondisi yaitu belajar daring, zoom, e learning, belajar setengah hari dan akhirnya fullday, luar biasa kerja bapak ibu, tanpa bantuan bapak bu dewan guru maka proses pembelajaran berjalan maksimal. Seluruh wali kelas hadir dalam rapat ini.

Rapat dipimpin oleh Wakasek Dr. Rini Safitri, M.Si

Hari ini masuk kepada persoalan sehingga harus diadakan rapat kenaikan kelas, bu Rini mengajak bapak ibu guru, untuk mencari solusi solusi terbaik untuk siswa yang memiliki catatan merah, banyak faktor yang harus menjadi pertimbangan. Kerja maksimal diakhir memotivasi dan akhirnya memaksa anak untuk mengejar ketertinggalan di kelas anak sebagian anak masih harus menyesuaikan belajar di SMA Laboratorium Unsyiah.

Seluruh walikelas hadir
dewan guru memberikan tanggapan
wakil kesiswaan pak Hendra Darmawan memberikan tanggapan

Syarat naik kelas:

  1. Tidak tuntas maksimal mapel ganjil dan genap
  2. Nilai kognitif dan psikomotor di bawah 75
  3. Sikap minimal B
  4. Kehadiran

Proses pembelajaran dipenuhi dengan pembinaan berulang, dengan harapan meminimalkan siswa yang tidak naik kelas. Pembahasan rapat sangat mempertimbangkan segala aspek dan akhirnya memutuskan ada nama-nama yang muncul harus dibina lagi agar memperoleh kesempatan dan ada  pula siswa disarankan pindah karena tidak dapat mengejar ketertinggalan.

Koordinator pengajaran Ibu Chaira Usraty, S.Pd, Gr. mengkoordinir kegiatan rapat.
Sidang rapat kenaikan kelas
Pengajaran mendata siswa yang harus dibina
Rapat berlangsung dengan pertimbanagan mendalam

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *