Rapat persiapan pelaksanaan UAS, dibicarakan teknisnya Sabtu 19 Maret 2022.
Syarat ketentuan bagi siswa dalam mengikuti UAS, diinformasikan kepada pengawas. Kartu ujian, atribut lengkap dan kerapian rambut dipastikan didapatkan keseragaman pemahaman dalam pertemuan ini agar penanganannya sama. Persiapan ruangan, tata tertib ujian juga di formasikan agar ujian dapat terlaksana tertib dan dipastikan juga sesuai prokes.
UAS merupakan ujian semi nasional yang kali ini dilaksanakan mandiri oleh sekolah mulai tanggal 21-29 Maret.
Kegiatan rapat dipimpin oleh kepsek Dr. Nasir Usman, M.Pd dibantu Wakasek Dr. Rini Safitri, M.Si. diikuti seluruh guru.Alhamdulillah berjalan lancar.

Kepsek dan Wakasek memimpin rapat
Anneza Astriet, S.Pd., Gr. M.Si. Waka kurikulum memberikan ketentuan ujian

Agenda rapat juga dibicarakan strategi sekolah dalam menuntaskan pelajaran bagi siswa yang banyak remedial.

Telah didata sebelumnya, oleh guru nama siswa disertai nilai yang belum tuntas. Setelah rapat akan diumumkan bahwasanya nama-nama siswa yang tidak tuntas agar hadir kesekolah untuk mengikuti remedial pada hari Senin. Seyogyanya Senin tgl 21, siswa kelas X dan XI diarahkan belajar daring karena siswa kelas XII UAS.

Strategi memberikan nama siswa remedial, tugas yang akan dikerjakan dan no telp kepada manajemen sekolah, tujuannya agar dapat selalu dipantau pelaksanaan remedial.
Strategi mengupayakan proses meningkatkan pemahaman siswa agar bisa tuntas. Anak yang berat ada penanganan akan ada perlakuan khusus s.d memanggil orang tua bagi kasus yang berat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *