Perayaan Milad, 15 Tahun SMA Laboratorium Unsyiah

Ulang tahun SMA Laboratorium Unsyiah Rabu, 27 Juli 2022 dirayakan oleh warga sekolah, mengambil jam terakhir agar tidak terlalu mengganggu proses belajar siswa. Perayaan menandakan 15 tahun telah berdirinya SMA Laboratorium Unsyiah, masa 15 tahun masa cukup banyak melahirkan alumni berprestasi melanjutkan ke Perguruan Tinggi dan berkiprah dalam jenjang karir yang diperhitungkan dalam dan luar negeri. Kepala sekolah Dr. Nasir Usman, M.Si dalam kata sambutannya didampingi wakasek Dr. Rini Safitri, M.Si menyampaikan sebelum ada bangunan Lab School, lahan ini adalah kebun sayur, namun semenjak sekolah dibangun dengan ketekunan warganya dan dukungan yayasan, masyarakat, USK, pemerintah kota dan pusat, SMA Laboratorium Unsyiah dapat terus berjaya.

OSIS telah bersusah payah mempersiapkan acara disela kesibukan belajarnya, dan akhirnya acara dapat berjalan lancar. Semua warga sekolah hadir dalam perayaan, diwakili kepsek dan wakasek memotong tumpeng dan kue. Acara juga dimeriahkan dengan pelepasan balon ke udara simbolis harapan tinggi yang ingin dicapai, tidak lupa pembacaan doa yang khusyuk harapan pada Allah Yang Maha Kuasa.

Acara juga diisi penampilan teater english club, menyuguhkan penampilan yang menggembirakan namun sarat nasehat. Warga sekolah merasa terhibur , kadang gelak tawa kegembiraan hadir saat tampilan menarik pemeran teater dalam kontek dunia paralel berjusul ” The Simulas”. Klub ini diasuh oleh Ibu Sukmayati, M.Pd selalu berhasil mendampingi siswanya untuk ambil bagian dalam kejuaraan daerah dan nasional, dan baru-baru ini Rania Mikalya bimbingan beliau meraih juara 1 dalam kejuaran mini Vlog competition tingkat Nasional . Semoga SMA Laboratorium Unsyiah mendapat selalu keberkahan dalam mendidik siswa Aceh generasi harapan bangsa.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *