Guru dan Staf SMA Laboratorium Unsyiah Menerima vaksin Covid-19

Guru dan Staf SMA menerima vaksin Covid-19 secara serentak tanggal 22 Juni 2021. Pelaksanan vaksinasi dilakukan mulai pukul 08.00 s.d selesai di UPT Perpustakaan USK. Sebelumnya sebagian guru dan staf juga telah melakukan vaksin tanggal 17/6/2021 di RS Prince Nayef. Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan lancar, sebelum divaksin guru dan Staf dilakukan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kesehatan oleh dokter yang bertugas. Bila peserta vaksin dalam kondisi sehat maka vaksin dapat diberikan, namun bila ada penyakit dalam atau lainnya maka dilakukan konsultasi lanjutan untuk dapat direkomendasi layak vaksin atau tidak.

Setelah vaksinasi guru dan staf mendapatkan surat keterangan untuk melakukan vaksinasi ke II yang direncanakan dilaksanakan pada tgl 23 Juli 2021.


Kegiatan vaksin Covid-19 ini merupakan upaya untuk mencegah penularan virus Corona. Sesuai dengan peraturan Rektor Universitas Syiah Kuala nomor 15 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) di lingkungan Universitas Syiah Kuala.
Peraturan Rektor tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan yang mewajibkan melaksanakan vaksinasi selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juni 2021.Kepsek Dr. Nasir Usman, M.Pd yang juga menerima vaksinasi didampingi oleh istri tercinta Prof. Dr. Murniati AR, M.Pd. Kepsek dalam kesempatan ini mengatakan penting sekali kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh guru dan staf SMA Laboratorium Unsyiah sebagai bentuk ikhtisar dari pencegahan penularan Covid-19. Semoga Allah SWT meridhoi.Amin





kepsek Dr. Nasir Usman. M. Pd ikut menerima vaksin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *