Silaturrahim Bersama Siswa di Awal Tahun Pelajaran 2020/2021

Memasuki tahun ajaran 2020/2021 yang masih diliputi suasana Covid 19, pola penyambutan siswa, baik siswa baru maupun siswa yang naik tingkat juga mengalami perubahan. Penyambutan siswa di awal tahun pelajaran yang seyogyanya dilaksanakan setelah upacara bendera, untuk kali ini dilaksanakan secara dumay via zoom meeting. Pertemuan via zoom ini dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama diperuntukkan kepada siswa kelas x, kemudian dilanjutkan dengan kelas xi pada sesi kedua dan kelas xii pada sesi terakhir.

Pada kesempatan tersebut, kepala sekolah memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh siswa terkait proses pembelajaran di Sekolah. Dilanjutkan dengan pengenalan profil sekolah, wali kelas dan guru-guru serta staff kepada siswa baru.

Sambutan dan Arahan kepala sekolah kepada siswa baru

Dilanjutkan dengan pemaparan bidang kurikulum terkait proses pembelajaran daring selama pandemi covid-19 yang meliputi proses pembelajaran dan evaluasi via SPADA Aceh.

Harapan sekolah, siswa baru dapat memahami proses pembelajaran yang akan diikuti selama satu semester ke depan.

Pada sesi kedua dan ketiga, kepala sekolah memberikan penguatan dan motivasi terhadap siswa untuk tetap disiplin dan semangat dalam mengikuti proses pembelajaran daring.

Pertemuan diakhiri dengan penegasan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *