Mading Labschool |

Mading Labschool

Sekolah tidak akan lengkap rasanya apabila tidak ada mading. Mading sekolah adalah salah satu sarana penting untuk menyempaikan informasi. Mading juga bisa dipergunakan sebagai tempat menyalurkan bakat para siswa-siswi dalam bidang tulis menulis, menggambar, mewarnai dan bidang  lainnya.

Mading labschool memiliki nama Axteen School. Nama tersebut memiliki arti Art Expresion Teenager of Labschool USK. Mading ini sudah ada sejak 24 September 2008, yaitu saat sekolah ini memiliki angkatan keduanya. Setiap tahunnya tim mading selalu berusaha untuk mengembangkan mading sekolah agar bisa menjadi mading yang aktif dan memiliki banyak pembaca.

“Kami tentu berusaha membuat suatu perbaikan dan terus mengembangkan Axteen school agar lebih kratif dan inovatif.” ungkap Nadila yang menjabat sebagai wakil ketua mading periode ini.


Nadila juga menjelaskan bahwa ada perdaan antara mading tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, mulai tahun ini mading sudah berada di bawah naungan OSIS. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar mading dapat lebih di koordinasi dan pendanaan anggaran madingnya manjadi lebih mudah di lakukan.

Walau tim mading beraada di bawah OSIS, tetapi tim mading juga memiliki struktur organisasi madingnya tersendiri, mulai dari ketua umum mading yang saat ini dijabat oleh Febby Yustia Yolanda, wakil ketua mading, sekretaris, bendahara, serta memiliki beberapa bagian didalamnya, diantaranya adalah bagian editor, dekorasi, artikel, wawancara, dan hiburan.

 “Kunjungi labschool dan bacalah mading kami karena banyak info yang menarik yang dapat kalian baca.” tutup Nadila dalam sesi wawancara singkat kami 1 Nopember lalu.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/labs1810/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *